Bu Viebeke,
Sampaikan pada Gus Pratista, saya tunggu di Mal Bali Galeria besok sore jam 15.00. Nanti saya temani Gus nya belanja di sana.

Salam,

Wijaya.

 Asana Viebeke Lengkong <asan...@indo.net.id> wrote:
Prof. Wijaya yg baik,

Trimakasih usulannya saya transfer total biaya infrstructur secepatnya ke anda, untuk dapat direalisasikan dalam waktu singkat, mohon ac bca di sms ke saya.
============================================================================================================================
"Flexi - Gratis bicara sepanjang waktu se-Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta."

"Speedy - Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek,
Banten, Karawang dan Purwakarta."
============================================================================================================================
“Nikmati akses TelkomNet Instan Week End Net hanya Rp 1.000/jam. Berlaku untuk Sabtu-Minggu, khusus Jawa Tengah dan DIY s/d
31 Desember 2008”.
============================================================================================================================
"Kini telah hadir Protector, layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet kapan saja dan
di mana saja. Dapatkan secara GRATIS layanan Protector hingga 31 Desember 2008. Klik
ke: http://protector.telkomspeedy.com";.

============================================================================================================================
Pengumuman Pemenang Lomba Speedy Blogging Competition 2008 bisa dilihat di
http://lomba.blog.telkomspeedy.com/

============================================================================================================================

Layanan Plasa Groups telah aktif kembali.
Daftarkan milis anda sekarang juga di http://groups.plasa.com.

-- Milis Diskusi Anggota LP3B Bali Indonesia.

Publikasi     : http://www.lp3b.or.id
Arsip         : http://bali.lp3b.or.id
Moderators    : <mailto: bali-moderat...@lp3b.or.id>
Berlangganan  : <mailto: bali-subscr...@lp3b.or.id>