From: yayasan dbp <dharmabaktipers...@yahoo.com>
To: bali@lp3b.or.id
Sent: Sunday, 30 August, 2009 10:59:33
Subject: [bali] Bls: Re: MALAYSIA MEMANG HEBAT

hi,
malaysia memang hebat, coba berapa juta orang indonesia yang bisa dikasih makan
oleh mereka..... gak usah sombongla yaw....
wayan suardika

________________________________
From: "Asana Viebeke Lengkong"
>Date: Sat, 29 Aug 2009 09:50:48 +0800
>To: <bali@lp3b.or.id>
>Subject: [bali] Re: MALAYSIA MEMANG HEBAT
>
>So right Donny.... kalau ada di depan mata nggak di pedulikan ya.... kalau
>sudah hilang baru bingung... namanya orang hidup...
>
>Anak tetangga pasti lebih jelek dari anak sendiri.... tapi istri tetangga
>pasti lebih cantik dari istri sendiri... eh saya salah ya... hahahahahah nggak
>ada hubungannya

Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

Kirim email ke