From: Asana Viebeke Lengkong <asan...@indo.net.id>
Subject: [bali] Re: LUNA MAYA vs CENTURY & KORUPSI
To: bali@lp3b.or.id
Date: Monday, June 14, 2010, 3:38 PM

Ben,

Jangan
pandang enteng kasus ‘gosip’ ini..... merusak tatanan moral lo... sama dengan
‘korupsi’,
sampai ke pelosok desa desa, anak anak sekolah .... vcd 10 ribuan seantero
Indonesia dan dunia, konsumsi orang dewasa yang masuk ke ranah di bawah umur
(ukurannya).  Jangan salah...........Justru pejabat tinggi dan bapak-bapak itu
yang sangat ‘doyan’ GOSIP.

Tujuan
untuk mengalihkan perhatian mereka itulah yang utama.... gimana sih???

Sepak
bola adalah entertainment yang sudah seperti agama, punya pengikut fanatik
juga.... judi enteng sampai berat yang legal....

Ngomong
ngomong pilih siapa Ben??????