Bli Dudik,

Memang betul. Realita semacam ini jauh dimata dekat di hati. Pasti banyak
sekali terjadi, cuma A dan L "ketiban" sial (mungkin) sampe tersebar. Semalam
di acara Just Alvin MetroTV, si L juga memaparkan segala sesuatu tentang
dirinya. Taping acara ini sepertinya sebelum kasus ini merebak. Tampak L ini
jauh sekali dari realita yang disangkakan ke dirinya saat ini.

Memang ini adalah sebuah koleksi pribadi yang tak bisa disalahkan, tapi ketika
koleksi itu sudah membuat kisruh orang banyak; ya seharusnya dipermasalahkan di
depan hukum. Bukan apa-apa, mosok anak SMP dan SD sudah pada nyimpen video ini.
Lagian, saya juga sering protes ke ponakan yang masih SMP atau SD; mobile phone
nya lebih mumpuni dari punya saya (yang masih gemar dengan Nokia jaman kuda
besi). Udah gitu, punya kemampuan saving video dengan kapasitas memory yang
lumayan. Ya beginilah jadinya, mobile phone jadi storage media hal-hal yang
nyeleneh. Ga karuan!

Ujung-ujungnya, para guru sibuk merazia privacy anak-anak didik mereka.
Ck...ckk...ckk....

Tapi saya tetap kekeuh bahwa hal ini cuma kasus Siobak, yang cuma enak saat
disajikan panas. Century aja mulai menguap (tampaknya), setelah KPK mengaku
belum menemukan indikasi korupsi.

Hah...semua hal dinegara ini begitu volatile...

salam,
ngurah beni setiawan
P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to