Ben,

Kita nggak meneruskan bangsa, kita lagi mencoba untuk me’ngurus’kan negara –
pake duit masing masing, kan nggak bayar pajak; dari pada bayar ke Gayus?

Yang nyambung mana nih????

From: bali-bou...@lp3b.or.id [mailto:bali-bou...@lp3b.or.id] On Behalf Of
ngurah beni setiawan
Sent: 14 Juni 2010 17:38
To: bali-b...@yahoogroups.com; bali@lp3b.or.id
Subject: [bali] Re: [bali-bali] RE: Re: LUNA MAYA vs CENTURY & KORUPSI

Mbo,

Tolong dicatat. Taruhan juga tidak baik bagi kemenerusan bangsa ini.

*gara-gara kalah taruhan Inggris kemarin. Ah!!! Jabulani licin!
<http://mail.yimg.com/a/i/mesg/tsmileys2/18.gif> . Tadi baru masang taruhan
Belanda-Denmark. Semoga Menang...

salam,

ngurah beni setiawan

P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to

  _____