*ngakak*

2008/2/14 Anak Pantai <[EMAIL PROTECTED]>:

>   hahahha....
> koleksi yang ngocol banget.
> bikin aku ketawa-ketiwi aja mbacanya.
>
> thanks for sharing this
>
> 21
>
>
> --- In [email protected] <baliblogger%40yahoogroups.com>, ancak
> ramone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Note: forwarded message attached.
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> > Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> > http://www.yahoo.com/r/hs
> >
> >
> >
> > Bagi yg mau ngerayain mungkin sekedar refresh memory,
> >
> > KENAPA VALENTINE HARUS 14 FEBRUARI?
> >
> > Valentine dirayakan setiap 14 februari sesuai dengan arti kata
> Valentain. Va berasal dari Fa yang merupakan urutan nada ke-4 dari
> solmisasi Do re mi fa.
> > Jadi Fa disini menunjukkan 'empat'. "Lent" adalah bentuk ke tiga
> dari kata "Lend" yang dalam basa english berarti meminjamkan atau
> dipinjam.
> > Nahh...dalam pinjam meminjam harus ada unsur 'belas kasihan' [gak
> dipaksain kan]. Maka Lent bisa diartikan sebagai 'belas'.
> >
> > Tine berasal dari kata asli Twin yang artinya kembar.
> > Kata kembar adalah identik dengan angka 2.
> > Maka kata valentine yang asli katanya berasal dari "Falenttwin"
> mempunyai arti:
> > Fa = empat
> > Lent = belas
> > twin = dua
> > Jadi Empat belas bulan kedua ...Alias 14 Februari.
> > Itulah kenapa valentine diperingati setiap tanggal 14 februari.
> > (Hanya orang2 dengan gangguan mental dan orang2 yang mau bunuh diri,
> yang percaya bahwa tulisan ini benar)
> >
> > SEJAK KAPAN VALENTINE DIPERINGATI?
> > Berdasarkan buku2 tentang sejarah valentine yang saya baca,baik buku
> berjudul "valentine di jaman majapahit', "Primbon Valentine" sampai
> buku "Da Valentine Code"-
> > Serta searching internet di wikipedia dan google Maka didapatkan
> kesimpulan tentang sejarah awal mula valentine secara detil dan sangat
> rinci yaitu bahwasanya valentine mulai dirayakan SEJAK DULU (hehehehe).
> >
> > KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN COKLAT?
> > haalaaah...ini jawabanyya gampang aja.
> > Karena coklat itu romantis..kan asik kalo pas candle light dinner
> trus ngasihnya coklat
> > Coba bayangin kalo ngasihnya nasi tumpeng or nasi uduk, kan susah!
> > Jadinya ga romantis tapi tragis.
> >
> > KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN PINK?
> > Sebenarnya bisa aja dijawab:
> > Kalo pake item2, ntar disangkain dukun kyak Ki Joko Bodo yg gak
> pinter2 (tapi kaya)
> > Kalo pake biru2, disangkain satpam
> > Kalo pake putih2, disangkain pocong
> > Kalo pake ijo2, disangkain kolor ijo
> > Kalo pake abu abu, disangkain baby sitter. ya kan?
> > jadi emang cocoknya warna pink!
> >
> > JIKA APA KITA MERAYAKAN VALENTINE?
> > satu,. Jika ada pasangan alias pacar!. Karena aneh aja kalo makan
> candle light sendirian, nulis kartu valentine buat diri sendiri,
> termasuk ngasih coklat buat diri sendiri sambil menciumi diri sendiri
> di depan kaca...(narsis akut)
> >
> > Dua. jika punya modal. Karena apa? Coklat itu mahal, coklat gambar
> ayam jago aja paling gak uda seribu rupiah. Belum lagi beli kartu
> ucapannya, makan malemnya, bunga mawarnya...byuh byuh byuh....
> > Ingat.. "cinta itu buta....tapi butuh duit" heheheheh
> >
> > APA TEMA VALENTINE TAUN INI?
> > Ada beberapa tema valentain taun ini, yaitu:
> > Valentain dengan bawain coklat 5 kilo digotong sendirian dari
> Jakarta ke Bogor (CAPPEEEE DEEHHH....)
> > Valentine sambil menikmati singkong yang dikasih ragi (TAPEEEE
> DEEHHH....)
> > Valentine sambil makan sambal merah pedas di mangkuk berbentuk hati
> (CABEEEEE DEEEHH....)
> > Valentine dengan memakai pakaian serba pink. Baju pink, celana pink,
> sepatu pink, tutup muka pink, telinga pink dan hidung pink (BABIIIIII
> DEEEHHH....)
> >
> > YAhh...sudahlah. Tambah ga penting aja tulisan ini ..
> > Bagi yang merayakan selamat aja, bagi yang memang ga pengen
> merayakan ya...santai aja.
> > Tapi buat yang pengen merayakan tapi keadaan belum mengijinkan (baca
> : jomblo red.)....semoga cepat mendapatkan pasangan.
> > Ingat prinsip pertama harus jual mahal, sambil berkata "SIAPA GW"
> > Kalo belum dapet juga diturunkan menjadi "SIAPA DIA?"
> > Tapi kalo memang belum dapet2 juga turunkan lagi menjadi "SIAPA AJA" ok!
> >
> > buat semuanya :
> > *SELAMAT VALENTINE SEMOGA LEKAS SEMBUH!*
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Kalo aku siiihhhh..... mending diem-diem aja deh....
> >
> > Marsono Demhank
> > DiGE Batam
> > d/a Panbil Mall
> > Ground Level No.58 Mukakuning, Batam, Indonesia 29433
> > Phone : +62-778-7002059
> > Mobile : +62-812 7028387
> > Web : www.disaingendheng.com
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> __________________________________________________________
> > Looking for last minute shopping deals?
> > Find them fast with Yahoo! Search.
> http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
> >
>
>  
>

Kirim email ke