masih lutu meskipun udah pernah baca :)))))) tentang biro jodoh di BBC wah kedengerannya asyik tuch *nyari formulir pendaftaran*
salam -baliazura- 2008/2/14 Anton Muhajir <[EMAIL PROTECTED]>: > Dan, > > Aku siap jadi wedding organizer. Sudah terbukti kan > waktu launching. Hahaha.. > > BBC jadi biro jodoh aja. > > Cheers, > > ~anton~ > http://rumahtulisan.wordpress.com/2008/02/14/enaknya-ml-di-hari-valentine/ > > --- ῨᾂῄὐἄṜ <[EMAIL PROTECTED] <yanuar%40gmail.com>> wrote: > > > wahh.. ternyata hasil lonching bali blogger > > melahirkan couple-couple baru. > > yang pertama sesuai posting mas anton > > > http://rumahtulisan.wordpress.com/2008/02/12/oh-kirain-sakti-itu-batangan/ > > yang kedua pendeklarasi manifesto baliblogger. > > selamat buat kalian > > > > *nyungsep lagi* > > > > > > > > 2008/2/14 Dewi K. Rahmayanti <[EMAIL PROTECTED]<great_days%40yahoo.com> > >: > > > > > iyah bli rama, ntar saya towel2 blogger cewe > > lainnya.. > > > > > > atau.. > > > > > > cak, perlu di summon novita tentang maksud > > tersembunyi-mu untuk posting > > > ini ke milis? *menebar gossip* hihihi > > > > > > > > > *Nyoman Andre Ramayadi <[EMAIL PROTECTED]<andre.ramayadi%40gmail.com> > >* > > wrote: > > > > > > sing me-valentinenan ancak ne? ayo dong blogger > > cwek diajak bli ancaknya > > > ber-valentinan > > > > > > *juru promone ancak* > > > > > > ancak ramone wrote: > > > > > > > > Note: forwarded message attached. > > > > > > > > ____________ _________ _________ _________ > > _________ _________ _ > > > > Never miss a thing. Make Yahoo your home page. > > > > http://www.yahoo. com/r/hs > > <http://www.yahoo.com/r/hs> > > > > > > > > > > > > > > > ---------------------------------------------------------- > > > > > > > > Subject: > > > > Tulisan (gak penting) tentang VALENTINE ^__^ > > > > From: > > > > Marsono Demhank <[EMAIL PROTECTED] <demhank%40yahoo.com> > > <demhank%40yahoo.com>> > > > > Date: > > > > Wed, 13 Feb 2008 21:59:50 -0800 (PST) > > > > To: > > > > Fitri BPPT Nur k <[EMAIL PROTECTED] <fit_fnk%40yahoo.com> > > <fit_fnk%40yahoo.com>> > > > > > > > > To: > > > > Fitri BPPT Nur k <[EMAIL PROTECTED] <fit_fnk%40yahoo.com> > > <fit_fnk%40yahoo.com>> > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > * * > > > > > > > > * Bagi yg mau ngerayain mungkin sekedar refresh > > memory, * > > > > > > > > > > > > > > > > KENAPA VALENTINE HARUS 14 FEBRUARI? > > > > > > > > Valentine dirayakan setiap 14 februari sesuai > > dengan arti kata > > > > Valentain. Va berasal dari Fa yang merupakan > > urutan nada ke-4 dari > > > > solmisasi Do re mi fa. > > > > Jadi Fa disini menunjukkan 'empat'. "Lent" > > adalah bentuk ke tiga dari > > > > kata "Lend" yang dalam basa english berarti > > meminjamkan atau dipinjam. > > > > Nahh...dalam pinjam meminjam harus ada unsur > > 'belas kasihan' [gak > > > > dipaksain kan]. Maka Lent bisa diartikan sebagai > > 'belas'. > > > > > > > > > > > > > > > > Tine berasal dari kata asli Twin yang artinya > > kembar. > > > > Kata kembar adalah identik dengan angka 2. > > > > Maka kata valentine yang asli katanya berasal > > dari "Falenttwin" > > > > mempunyai arti: > > > > Fa = empat > > > > Lent = belas > > > > twin = dua > > > > Jadi Empat belas bulan kedua ...Alias 14 > > Februari. > > > > Itulah kenapa valentine diperingati setiap > > tanggal 14 februari. > > > > // (Hanya orang2 dengan gangguan mental dan > > orang2 yang mau bunuh > > > > diri, yang percaya bahwa tulisan ini benar) // > > > > > > > > / / > > > > > > > > SEJAK KAPAN VALENTINE DIPERINGATI? > > > > Berdasarkan buku2 tentang sejarah valentine yang > > saya baca,baik buku > > > > berjudul "valentine di jaman majapahit', > > "Primbon Valentine" sampai > > > > buku "Da Valentine Code"- > > > > Serta searching internet di wikipedia dan google > > Maka didapatkan > > > > kesimpulan tentang sejarah awal mula valentine > > secara detil dan sangat > > > > rinci yaitu bahwasanya valentine mulai dirayakan > > SEJAK DULU (hehehehe). > > > > > > > > > > > > KENAPA VALENTINE IDENTIK * DENGAN COKLAT? * > > > > haalaaah...ini jawabanyya gampang aja. > > > > Karena coklat itu romantis..kan asik kalo pas > > candle light dinner trus > > > > ngasihnya coklat > > > > Coba bayangin kalo ngasihnya nasi tumpeng or > > nasi uduk, kan susah! > > > > Jadinya ga romantis tapi tragis. > > > > > > > > > > > > KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN PINK? > > > > Sebenarnya bisa aja dijawab: > > > > Kalo pake item2, ntar disangkain dukun kyak Ki > > Joko Bodo yg gak > > > > pinter2 (tapi kaya) > > > > Kalo pake biru2, disangkain satpam > > > > Kalo pake putih2, disangkain pocong > > > > Kalo pake ijo2, disangkain kolor ijo > > > > Kalo pake abu abu, disangkain baby sitter. ya > > kan? > > > > jadi emang cocoknya warna pink! > > > > > > > > > > > > JIKA APA KITA MERAYAKAN VALENTINE? > > > > satu,. Jika ada pasangan alias pacar!. Karena > > aneh aja kalo makan > > > > candle light sendirian, nulis kartu valentine > > buat diri sendiri, > > > > termasuk ngasih coklat buat diri sendiri sambil > > menciumi diri sendiri > > > > di depan kaca...(narsis akut) > > > > > > > > > > > > Dua. jika punya modal. Karena apa? Coklat itu > > mahal, coklat gambar > > > > ayam jago aja paling gak uda seribu rupiah. > > Belum lagi beli kartu > > > > ucapannya, makan malemnya, bunga mawarnya...byuh > > byuh byuh.... > > > > > > > > Ingat.. "cinta itu buta....tapi butuh duit" > > heheheheh > > > > > > > > > > > > APA TEMA VALENTINE TAUN INI? > > > > Ada beberapa tema valentain taun ini, yaitu: > > > > Valentain dengan bawain coklat 5 kilo digotong > > sendirian dari Jakarta > > > > ke Bogor ** (CAPPEEEE DEEHHH....) ** > > > > Valentine sambil menikmati singkong yang dikasih > > ragi ** (TAPEEEE > > > > DEEHHH....) ** > > > > Valentine sambil makan sambal merah pedas di > > mangkuk berbentuk hati ** > > > > (CABEEEEE DEEEHH....) ** > > > > Valentine dengan memakai pakaian serba pink. > > Baju pink, celana pink, > > > > sepatu pink, tutup muka pink, telinga pink dan > > hidung pink ** > > > > (BABIIIIII DEEEHHH....) ** > > > > > > > > > > > > YAhh...sudahlah. Tambah ga penting aja tulisan > > ini .. > > > > Bagi yang merayakan selamat aja, bagi yang > > memang ga pengen merayakan > > > > ya...santai aja. > > > > > > > > Tapi buat yang pengen merayakan tapi keadaan > > belum mengijinkan (baca : > > > > jomblo red.)....semoga cepat mendapatkan > > pasangan. > > > > > > > > Ingat prinsip pertama harus jual mahal, sambil > > berkata "SIAPA GW" > > > > Kalo belum dapet juga diturunkan menjadi "SIAPA > > DIA?" > > > > Tapi kalo memang belum dapet2 juga turunkan lagi > > menjadi "SIAPA AJA" ok! > > > === message truncated === > > __________________________________________________________ > Looking for last minute shopping deals? > Find them fast with Yahoo! Search. > http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping > >

