bwuahahahhahaha..........

On 14/02/2008, ancak ramone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Note: forwarded message attached.
>
> __________________________________________________________
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
>  
>
>
> ---------- Forwarded message ----------
> From: Marsono Demhank <[EMAIL PROTECTED]>
> To: Fitri BPPT Nur k <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Wed, 13 Feb 2008 21:59:50 -0800 (PST)
> Subject: Tulisan (gak penting) tentang VALENTINE ^__^
>
>
>   **
>
> *Bagi yg mau ngerayain mungkin sekedar refresh memory, *
>
>
>
> *KENAPA VALENTINE HARUS 14 FEBRUARI?*
>
> Valentine dirayakan setiap 14 februari sesuai dengan arti kata Valentain. Va
> berasal dari Fa yang merupakan urutan nada ke-4 dari solmisasi Do re mi fa.
> Jadi Fa disini menunjukkan 'empat'. "Lent" adalah bentuk ke tiga dari kata
> "Lend" yang dalam basa english berarti meminjamkan atau dipinjam.
> Nahh...dalam pinjam meminjam harus ada unsur 'belas kasihan' [gak
> dipaksain kan]. Maka Lent bisa diartikan sebagai 'belas'.
>
>
>
> Tine berasal dari kata asli Twin yang artinya kembar.
> Kata kembar adalah identik dengan angka 2.
> Maka kata valentine yang asli katanya berasal dari "Falenttwin" mempunyai
> arti:
> Fa = empat
> Lent = belas
> twin = dua
> Jadi Empat belas bulan kedua ...Alias 14 Februari.
> Itulah kenapa valentine diperingati setiap tanggal 14 februari.
> *(Hanya orang2 dengan gangguan mental dan orang2 yang mau bunuh diri, yang
> percaya bahwa tulisan ini benar)*
>
> * *
>
> *SEJAK KAPAN VALENTINE DIPERINGATI?*
> Berdasarkan buku2 tentang sejarah valentine yang saya baca,baik buku
> berjudul "valentine di jaman majapahit', "Primbon Valentine" sampai buku "Da
> Valentine Code"-
> Serta searching internet di wikipedia dan google Maka didapatkan
> kesimpulan tentang sejarah awal mula valentine secara detil dan sangat rinci
> yaitu bahwasanya valentine mulai dirayakan SEJAK DULU (hehehehe).
>
>
> *KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN COKLAT?*
> haalaaah...ini jawabanyya gampang aja.
> Karena coklat itu romantis..kan asik kalo pas candle light dinner trus
> ngasihnya coklat
> Coba bayangin kalo ngasihnya nasi tumpeng or nasi uduk, kan susah!
> Jadinya ga romantis tapi tragis.
>
>
> *KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN PINK?*
> Sebenarnya bisa aja dijawab:
> Kalo pake item2, ntar disangkain dukun kyak Ki Joko Bodo yg gak pinter2
> (tapi kaya)
> Kalo pake biru2, disangkain satpam
> Kalo pake putih2, disangkain pocong
> Kalo pake ijo2, disangkain kolor ijo
> Kalo pake abu abu, disangkain baby sitter. ya kan?
> jadi emang cocoknya warna pink!
>
>
> *JIKA APA KITA MERAYAKAN VALENTINE?*
> satu,. Jika ada pasangan alias pacar!. Karena aneh aja kalo makan candle
> light sendirian, nulis kartu valentine buat diri sendiri, termasuk ngasih
> coklat buat diri sendiri sambil menciumi diri sendiri di depan
> kaca...(narsis akut)
>
>
> Dua. jika punya modal. Karena apa? Coklat itu mahal, coklat gambar ayam
> jago aja paling gak uda seribu rupiah. Belum lagi beli kartu ucapannya,
> makan malemnya, bunga mawarnya...byuh byuh byuh....
>
> Ingat.. "cinta itu buta....tapi butuh duit" heheheheh
>
>
> *APA TEMA VALENTINE TAUN INI?*
> Ada beberapa tema valentain taun ini, yaitu:
> Valentain dengan bawain coklat 5 kilo digotong sendirian dari Jakarta ke
> Bogor *(CAPPEEEE DEEHHH....)*
> Valentine sambil menikmati singkong yang dikasih ragi *(TAPEEEE
> DEEHHH....)*
> Valentine sambil makan sambal merah pedas di mangkuk berbentuk hati *(CABEEEEE
> DEEEHH....)*
> Valentine dengan memakai pakaian serba pink. Baju pink, celana pink,
> sepatu pink, tutup muka pink, telinga pink dan hidung pink *(BABIIIIII
> DEEEHHH....)*
>
>
> YAhh...sudahlah. Tambah ga penting aja tulisan ini ..
> Bagi yang merayakan selamat aja, bagi yang memang ga pengen merayakan
> ya...santai aja.
>
> Tapi buat yang pengen merayakan tapi keadaan belum mengijinkan (baca :
> jomblo red.)....semoga cepat mendapatkan pasangan.
>
> Ingat prinsip pertama harus jual mahal, sambil berkata "SIAPA GW"
> Kalo belum dapet juga diturunkan menjadi "SIAPA DIA?"
> Tapi kalo memang belum dapet2 juga turunkan lagi menjadi "SIAPA AJA" ok!
>
>
> buat semuanya :
> *SELAMAT VALENTINE SEMOGA LEKAS SEMBUH!*
>
>
>
>
>
>
>
> Kalo aku siiihhhh..... mending diem-diem aja deh....
>
> Marsono Demhank
> DiGE Batam
> d/a Panbil Mall
> Ground Level No.58 Mukakuning, Batam, Indonesia 29433
> Phone : +62-778-7002059
> Mobile : +62-812 7028387
> Web : www.disaingendheng.com
>
>
> ------------------------------
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>
>
>

Kirim email ke