Kalo di sekolah New Media, siap kapanpun. Tinggal kapan kita siap, nanti
mahasiswa saya giring...
summon saylows: Mahasiswanya nggak kalah sama FK.Kedokteran

>
> > > Kalo ga salah Kang Ayip dan Ebo ngajar di sini. Bisa
> > > bantuin tanya gak ya ken2 carane kalau mau make. Kalo
> > > udah jelas, ntar kita tinggal follow up dg teknis2 yg
> > > lain kayak pendaftaran dst.
> > >
> > > Kalo ada ide yg lebih teknis dan oke utk dilakukan,
> > > jangan lupa bagi2. Syukur2 malah tinggal dilaksanakan.
> > > :)
> > >
> > > Thx,
> >
>

Kirim email ke