Bo, Maksudnya kita pinjem tempat aja dl. Kalo udah, ntar kapan2 kita bikin pelatian buat mahasiswa New Media. Kamu yg jd pembicara. Biar mahasiswanya pada takut kalo gak ikut. Atau malah pd ketawa karena yg ngajar kartunis? Hihihi..
Thx, --- putu ebo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Kalo di sekolah New Media, siap kapanpun. Tinggal > kapan kita siap, nanti > mahasiswa saya giring... > summon saylows: Mahasiswanya nggak kalah sama > FK.Kedokteran > > > > > > > Kalo ga salah Kang Ayip dan Ebo ngajar di > sini. Bisa > > > > bantuin tanya gak ya ken2 carane kalau mau > make. Kalo > > > > udah jelas, ntar kita tinggal follow up dg > teknis2 yg > > > > lain kayak pendaftaran dst. > > > > > > > > Kalo ada ide yg lebih teknis dan oke utk > dilakukan, > > > > jangan lupa bagi2. Syukur2 malah tinggal > dilaksanakan. > > > > :) > > > > > > > > Thx, > > > > > > -- Anton Muhajir http://rumahtulisan.wordpress.com ____________________________________________________________________________________ Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

