kok pake nyebrang, low?
bukannya kesandung ajah nyampe? hihihi
saya juga mau ikutan ah, masih ada tampang kek mahasiswi khan?! :D
Saylow The Babi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Nggak maksud saya begini Dik Yanuar, berhubung tempatnya deket rumah saya
(nyebrang pundukan sawah) jadi saya sik asik aja... hihihi (*ngeles)
On 3/3/08, Ῠá¾á¿á½á¼á¹ <[EMAIL PROTECTED]> wrote: dasar..
disummon mahasiswa langsung nyamber.
dasar H**OK.!!!
hi..hi..hi..
*nyungsep lagi*
2008/3/3 Saylow The Babi⢠<[EMAIL PROTECTED]>:
>
>
> Ok sir siap! Saya kebagian sesi apa saja siap! :p
>
>
>
> On 3/3/08, putu ebo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >
> > Kalo di sekolah New Media, siap kapanpun. Tinggal kapan kita siap, nanti
> mahasiswa saya giring...
> > summon saylows: Mahasiswanya nggak kalah sama FK.Kedokteran
>
.
--
=============================
~=saylow=~
It takes small against gravity. Imagination.
---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.