Makin hari memang makin aneh negara ini. Kebebasan pribadi makin dibatasi. Masak sampe urusan selangkangan jg diatur. Padahal makin dikekang ya makin banyak yg nglawan.
Selamat datang rezim otoriter. Ancak, Dod, kita mesti ngapain neh? Gendo udah ngomporin terus utk bakar2 tuh. :D On Mon, Apr 7, 2008 at 8:11 AM, wirautama06 <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > *permisi numpang ketawa > > Hwuahuahuahua... > > Pak pemerintah, sing ada gae lenan urusin? > > Regard, > http://wirautama.net > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

