Sy tidak mau jomblo,  kalo ada yg mau lebih baik POLIGAMI aja deh... Ada yg 
mau? Mumpung sy lagi promo penerimaan siswi dan mahasiswi baru th ajaran 
ini[ARI, Hp 08563706775]

john black wrote: 
>             FWD dari maillist tetangga, mudah2an berguna buat rekan2 BBC 
>  Dear Sahabat, 
>    
>    
>  Mungkin bagi setiap kita yang berumur 
> katakanlah mulai 27 tahun ke atas pasti pertanyaan yang dibombardir dengan 
> pertanyaan dari keluarga kita 
>  "sudah punya calon belum?" 
>    
>  Seiring perjalanan waktu bilangan manusia 
> memang dibawa pada beberapa fase kehidupan : 
>   Lahir   
>   Anak - Anak 
>   Remaja 
>   Pemuda 
>   Dewasa 
>   Manula 
>   Meninggal / Wafat 
>  Fase Pemuda - Dewasa ini biasanya diwarnai 
> dengan satu kesibukan umum dalam kehidupan yaitu mencari pasangan hidup . 
> Dibalik keinginan 
> untuk membangun karir dan membangun kehidupan dengan memenuhi semua kebutuhan 
> hidup, mencari pasangan hidup khususnya untuk iklim negara berbasis adat 
> istiadat seperti Indonesia menjadi suatu keharusan. 
>    
>  Walau dengan masuknya post modernisme di 
> Indonesia, sudah banyak kaum eksekutif yang tidak memandang perlunya lagi 
> adanya 
> pernikahan. 
>   Boro - boro menikah dengan adat 
>   istiadat yang dipandang sangat ribet dan konyolnya sering dikait-kaitkan 
>   dengan ajaran adat yang tidak sesuai dengan ajaran agama (yang padahal 
> tidak 
>   demikian bilamana ada pengertian yang benar), mikirin acara pemberkatan 
>   pernikahan saja sudah rebet ... Belum urusan KUA dan segala macamnya ... 
>   Biaya pesta pernikahan jaman 
>   gene .... haduh .... gaji gue 5 tahun nabung rasa - rasanya belum mencukupi 
>   deh .... 
>   Dengan penghasilan saya, saya 
>   sudah mampu menghidupi semua kebutuhan saya (termasuk pemenuhan keperluan 
>   birahi) 
>   Buat apa saya repot untuk 
>   membangun rumah tangga dan membesarkan anak - anak. Mau punya anak .... 
>   gampang saja ... tinggal ke panti asuhan ... adopsi anak (toh banyak anak - 
>   anak yang ditelantarkan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggungjawab) ... 
>   Merupakan perbuatan mulia juga bukan? 
>   Haduh capek deh hari gini 
>   mikirin pasangan .... I'm starting to work at 08.00 AM in the morning ... A 
>   lot of things to do ... Meeting and hang out with clients sampai jam 02.00 
> AM 
>   ... Arrived at my appartment ... Sleeping well until my alarm beeping at 
> 06.30 
>   AM, having my breakfast quickly and now I'm ready to facing my day 
>   again ... Kalo weekend ... arranging my sporting time with my 
>   clients and friends... So nambah punya pacar .... Capek deh ..... 
>   Duh gaji cuman Rp.1.000.000, - 
>   .... Gimana mau punya pacar .... sembari buat makan pribadi saja ... kudu 
>   hutang di warteg ... akhir bulan baru bayar .... 
>   Kalo ditanya sama keluarga 
>   ... mana pasangannya ....? Paling gue dengan jawaban klasik gue .... 
> Daripada 
>   nanya mendingan kenalin gue aja ama siapa kek .... kalo jodoh ya syukur 
>   .... kalo ngak yah ... makanya jangan nanyain .... ngak tau apa nyari 
>   pasangan itu susah? 
>   Siapa yang mau suka sama 
>   gue ... badan gue gemuk ... muka gue kagak cakep penuh jerawat lagi 
>   ..... mendingan gue percaya aja jodoh ada di tangan Tuhan ..... 
>   Siapa yang perlu juga 
>   pasangan ... sembari gue homo tau ... 
>  Legalisasi hidup "manunggal" ini memang 
> sedang trend dalam keberadaan jaman yang tidak menentu ini. 
> Namun berikut ini inspirasi dari saya yang patut anda pertimbangkan 
> : 
>   Sorry banget nih kalau saya bicara "Jangan salahkan Tuhan dengan mengatakan 
> jodoh 
>   ada di tangan Tuhan". Jodoh itu kita masing - 
>   masing yang menentukan. Tinggal bagaimana 
>   kita bertanggungjawab atas pilihan tersebut.  Makanya 
>   saya sering bingung bilamana ada orang dengan muka tersedu - sedu 
>   mengatakan "Mungkin ini jalan Tuhan sehingga kami harus bercerai ... 
>   emang dasar kami tidak jodoh ... Jadi langkah perceraian ini harus kami 
>   ambil!" Tuhan tidak pernah suka dengan kata perceraian. Apa yang telah 
>   disatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Emang dasar saja 
>   manusia yang bodoh tidak mengerti bagaimana mempertanggungjawab kan 
>   keputusannya dalam menikahi seseorang ... Kesungguhan mengasihi seseorang 
> itu 
>   harus terus dinyatakan sebagai tanggung jawab anda dalam mencintai 
> seseorang 
>   .... 
>   Sorry banget lagi nih kalau saya bicara 
>   "Jangan salahkan Tuhan dengan mengatakan 
>   jodoh ada di tangan Tuhan, kalau anda sendiri tidak membuka diri berupaya 
>   mencari pasangan hidup saudara." Konyolnya lagi bilamana 
>   ada di antara kita yang bilang segala sesuatu indah pada waktunya ... Tuhan 
>   pasti akan menunjukkan jodoh bagi saya .... Ya gimana Tuhan mau menunjukkan 
>   kalau anda sendiri hanya sibuk dalam program  IH-OTW (In House On The 
> Weekend)  dan 
>   anda pun tidak membuka diri untuk berkenalan dengan orang - orang sehingga 
>   dampaknya yang pasti anda tidak dikenal oleh orang - orang 
>   Tapi bilamana anda memang terpaksa melajang sampai usia 
>   ke"matang"an  harus dengan alasan yang tepat misal : Anda 
>   memang sebagai tumpuan hidup keluarga dimana mungkin anda sibuk 
>   membesarkan saudara - saudara anda sampai mereka menikah sampai tiba 
>   waktunya anda ... ternyata terlihat sepertinya sudah terlambat .... Untuk 
>   hal ini saya berpendapat segala sesuatu tidak ada yang terlambat bilamana 
>   memang anda sudah memperhitungkan konsekwensi dari apa yang anda lakukan 
>   memang "memaksa" anda untuk akhir melajang sampai usia anda "kematangan". 
> .... 
>   Tapi untuk orang - orang seperti ini saya mengacungkan ke-empat jempol saya 
>   .... Hehhehehee (termasuk jempol kaki saya) ... Percayalah mungkin anda 
>   diberikan karunia melajang supaya anda lebih menjadi berkat bagi orang - 
> orang 
>   sekeliling anda ..... 
>   Kalau anda 
>   merasa tidak cantik / tampan / kegemukan .... jangan kuatir 
>   ... masih ada kata "Usaha dong untuk memperbaiki 
>   diri" ..... Setidaknya kalau anda gemuk tapi anda mampu 
>   memperbaiki penampilan untuk dapat tampil menarik ... kenapa ngak .... Toh 
>   banyak juga orang - orang "chub-chasser" .... Kalo merasa tidak tampan / 
>   cantik .... ya usaha kek dandan, menjaga kebersihan diri dan memperindah 
> diri 
>   dengan menggunakan baju - baju dengan warna menarik yang sesuai dengan 
>   kepribadian anda 
>   Kalau anda 
>   takut masalah penghasilan yang tidak mencukupi, biaya nikah yang kian mahal 
>   dan biaya - biaya persiapan pernikahan .... Yakin dan percayalah Allahmu 
> pasti 
>   mencukupi bilamana memang waktu itu telah tiba 
>   ... kalamana anda memang mampu bertanggungjawab secara 
>   penuh ... Tuhan pasti buka jalan .... Toh saat ini saya tidak minder dengan 
>   calon saya dengan mengatakan "Honey ... sorry aku lagi tidak punya uang ... 
>   boleh tidak kalo kita bayar masing - masing dulu" Biasanya dia mengerti 
> artian 
>   pembicaraan saya dan cenderung dia yang membayar semua tagihan 
>   makanan pada akhirnya .... (In after biasanya kalau memang saya pas 
>   terima pembayaran, saya pasti yang akan mentraktir dia as a compliment) ... 
>   Ada kalanya jujur sama pasangan itu baik ... Lumayan buat test apakah 
>   pasangan kita itu materialistis apa tidak ... Sembari saran saja sih .... 
>   Jangan mikir bayarin di tempat mahal ... kadang pacaran di warung lesehan 
>   pinggir jalan bisa romantis sambil diiringin oleh pengamen dengan request 
>   lagu ... Banyak loh sekarang suara pengamen sekelas Indonesian Idol 
>   Takut 
>   dengan segala bentuk keribetan persiapan dalam persiapan 
>   pernikahan ? Khan ada Event 
>   Organizer yang secara teknis mampu membantu anda dalam 
>   menyelenggarakan event pernikahan anda secara detil. Andromeda Marketing 
> Communication & Event Organizer 
>   mampu membantu anda memikirkan, menyediakan segala keperluan pesta 
>   pernikahan, membantu pelaksanaan pengiriman undangan kepada guests 
>   list dan menyelenggarakan pesta pernikahan anda baik secara pesta 
>   pernikahan resepsi Internasional ataupun secara adat tradisional sesuai 
> dengan 
>   keinginan anda ( Customized by Client ) 
>   .... Masalah biaya sih ... Kami sangat  REASONABLE dalam menentukan budget 
> dimana disesuaikan 
>   dengan budget yang anda sediakan ... 
>   Kalau anda 
>   homo / lesbi dan penganut free sex life  .... Saya 
>   mengerti dengan keputusan hidup, prinsip hidup dan keadaan psikis anda.... 
>   Tapi kalau anda mau berubah ... Tuhan pasti akan 
>   mampu mengubah saudara .... asal dengan satu kata ... ANDA MAU 
>   BERUBAH . ..... Kemauan merupakan awal yang diikuti dengan bergaul dalam 
>   pergaulan yang benar dan hidup berdasarkan anugerah Tuhan ... 
>   Menghargai setiap pengampunan Tuhan dan memandang 
>   dosa sebagai suatu hal yang menjijikan ... Jangan gara - gara kenikmatan 
> homosexualitas dan seks 
>   bebas yang fana dan hanya sesaat mengakibatkan anda berakhir dalam 
>   penghukuman Tuhan yang membawa anda pada kematian kekal yaitu hukuman 
> neraka 
>   yang penuh isak tangis dan kertak gigi ... Saya yakin Dia 
>   yang Maha Kasih pasti akan menjaga dan melindungi kita semua kalau memang 
> anda 
>   komitmen mau berubah dan memutuskan kembalike jalannya yang lurus ... Tapi 
>   kalau anda memang belum punya kemauan .... saya bukannya setuju dengan 
> jalan 
>   hidup anda tapi hal ini perlu saya sarankan .... Safe Sex yah -- Hati - 
> hati 
>   bahaya HIV, Herpes dan Penyakit Kelamin lainnya !!!!! 
>   Kalaupun anda 
>   memutuskan jadi JOMBLO juga .... bertanggungjawablah untuk 
>   menjaga hidup anda untuk tetap tidak bercela dan menjadi berkat bagi sesama 
>   ... 
>    
>  Selanjutnya .... Siapa takut jadi JOMBLO ?????? 
>    
>    
>  -- J.B ------------ --------- --------- ------- http://www.son. web.id 
>      



      
____________________________________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and 
know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.  
http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

Kirim email ke