gratis, kalo pasang sendiri. paling banter dicopot sama satpol pp :)
heru http://kataheru.com --- In [email protected], "yoskebe" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Jadi pertanyaan, kalo saya buat itu baliho dengan wajah saya yang > tersenyum manis dan berwibawa bawa, berukuran besaaaarrr... > banyaaaakkk dan berdiri disetiap perempatan, pertigaan, ujung gang.. > apa saya harus BAYAR PAJAK REKLAME gak ya ? > > Kalo ngikutin perda soal retribusi reklame kayaknya saya harus punya > banyak uang buat bayar itu reklame diri. Soale perdanya menuntut saya > harus bayar pajak reklame yang nilainya pasti besar apalagi saya > sendiri tak mungkin tepilih jadi pak lurah. > > Bagaimana neh ? Apa saya harus jadi kandidat kepala desa biar bisa > bebsar dari pajak reklame yang merupakan bagian dari pendapatan daerah > junto pendapatan negara > > Matur suksma, > > > Yos Kebe > mosalaki.multiply.com >

