Kenapa musti Baliho yah namanya? Apa karena di Bali? Kalau di Jawa? Jawaho? hihihi
On 5/29/08, yoskebe <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > > Semeton Blogger... > > Saya yang belog ini punya rencana memperkenalken diri dan visi serta > misi saya. Termasuk juga semboyan saya dalam melangkah. > > Tujuannya masih dicari-cari, visinya juga masih direnungken, misinya > juga lagi digodok biar mateng ama jagung-jagungnya. Semboyan masih > dipungut2 kalimatnya. > > Tujuan yang pasti yah supaya banyak yang mengenal saya, jadi kalo pas > ketemu dijalan banyak yang menyapa dan meminta tanda tangan. > > Yang sudah siap mah poto nyaris ganteng saya yang secara peribadih > beredar luas dan banyak pula yang menyimpannya dalam dompet. Nah > daripada poto cuman buat ganjal dompet kosong, maunya tak bikinken > baliho besar yang banyak dan ditaruh disetiap perempatan jalan. > > Jadi pertanyaan, kalo saya buat itu baliho dengan wajah saya yang > tersenyum manis dan berwibawa bawa, berukuran besaaaarrr... > banyaaaakkk dan berdiri disetiap perempatan, pertigaan, ujung gang.. > apa saya harus BAYAR PAJAK REKLAME gak ya ? > > Kalo ngikutin perda soal retribusi reklame kayaknya saya harus punya > banyak uang buat bayar itu reklame diri. Soale perdanya menuntut saya > harus bayar pajak reklame yang nilainya pasti besar apalagi saya > sendiri tak mungkin tepilih jadi pak lurah. > > Bagaimana neh ? Apa saya harus jadi kandidat kepala desa biar bisa > bebsar dari pajak reklame yang merupakan bagian dari pendapatan daerah > junto pendapatan negara > > Matur suksma, > > Yos Kebe > mosalaki.multiply.com > -- Saylow It takes small against gravity. Imagination. http://www.saylows.com

