loh, botol isi ASI siapa juga yg berani ngambil yah, ko tega2nyaaaaaa..lagian apa dia yg ngambil ga tau kl itu bisa nyebabin sodara sepersusuan...di ktrku jg blom ada, kulkasnya sharing di kantin, botol ASIku ga pernah ilang, tp rekanku, dia naro botol kosong kecil maksutne buat besoknya, eh..tiba2 waktu mau dipake, udah ilang...sampe skrng kaga balik tuh botol...kebangetan deh yg ngambil...

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 30, 2006 2:28 PM
Subject: RE: [balita-anda] nursery room was - [balita-anda] Ibu pekerja &anak anaknya - Email found in subject

Hiks....
Bacanya jadi ngiri deh..
Klo di kantorku ga ada tuh yg kayak gitu.. apa krn jumlah perempuan bener2
sedikit di kantorku (Cuma sekitar 3%)..
Jd dulu waktu masih memeras2 ria, aku pake toilet cewe aja. Untungnya
toiletnya lumayan gede dan ada ruang keringnya + kursi..
Untuk kulkas pun bareng2 di rest room sama utk nyimpen makanan karyawan
lain.. Untung freezernya jarang dipake ..ya udah buat nyimpen botol2 susuku
deh..
Malah dulu ada kejadian, temenku meres trus naruh di kulkas eh.. ilang..
mana 3 botol penuh.. yg ada nangis2 deh dia huahua..
Makanya aku dulu wanti2 awas klo ada yg ngambil!
Naruhnya sambil ngumpet2 itu krn suka diledekin sama rekan2 kerjaku yg
hampir semua cowo.. :(
Tp yaa dilakonin juga demi anak ini..

Salam ngiri
-Kartika-