From: Irma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 30, 2006 3:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] nursery room was - [balita-anda] Ibu pekerja
&anak anaknya - Email found in subject

loh, botol isi ASI siapa juga yg berani ngambil yah, ko
tega2nyaaaaaa..lagian apa dia yg ngambil ga tau kl itu bisa nyebabin
sodara
sepersusuan...di ktrku jg blom ada, kulkasnya sharing di kantin, botol
ASIku
ga pernah ilang, tp rekanku, dia naro botol kosong kecil maksutne buat
besoknya, eh..tiba2 waktu mau dipake, udah ilang...sampe skrng kaga
balik
tuh botol...kebangetan deh yg ngambil...