***********-***********

mirip ya sama akuuuuuuu

dulu, waktu baru cek pake sensitip dan dapet dua setrip, aku pergi ke dokter
buat periksa
si dokter dah muter2in ntu alat USG sampe nungging sono sini, tapi katanya "gak
hamil kok"
cek urine "kok positif???"
cek USG lagi "mana bayinya ya??"

kesimpulan: ini sih hamil bohong, tapi mendingan dikuret aja buuuu

janji bikin jadwal untuk kuret 2 hari kemudian

sedih pas pulang dari rumkit, krn kalo jadi kuret brarti ini pengalaman kuret
kedua kalinya
akhirnya, mertuaku pergi nanya ke klenteng... pulangnya dibekelin kertas kuning
yg kudu dibakar trus abunya dicampur air
separo air diminum, separonya lagi diusap ke perut dan muka

malemnya, pergi ke dokter laen
alat USG nempel bentar... "wah, positif nih... tuh ada setitik"

ffiiiuuuuhhhhh

sembilan bulan lewat 2 minggu, lahir deh si jonathan :-)