Mbak Hesty tinggal di Jogja?
Setahu saya, di Indonesia yang sudah bisa dilakukan vaksinasi polio injeksi
hanya Jogja. Karena polio injeksi harus ada syaratnya, yaitu dalam kurun
waktu beberapa tahun terakhir tidak ditemukan polio liar di daerah
tersebut. Setahu saya, baru Jogja yang bisa memenuhi itu dan dijadikan
proyek percontohan nasional.

Kirim email ke