Mba Oliv,
Mba bisa ke dsog/dsa untuk minta obat spy  stop-in ASI. Tapi mba.... maaf, anak
mba usia brapa? knp hrs distop asinya?? kalau anak mba alergi parah... apalagi
kalo masih dibawah 6 bulan.... sebaiknya mba oliv aja yg pantang makanan sumber
alerginya itu. ya memang sih butuh pengorbanan mba.. makan ini nggak boleh,
makan itu nggak boleh.. tapi kan demi anak?!!
Saya malah mau minta obat utk stop asi sama dsog dan dsa anak saya nggak boleh
(anak saya 22 bulan), katanya nanti aja kalo udah 2 tahun... ;)
 Andra's Mom

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com