Ibu Hana,
Sehubungan dengan info dari Ibu Stella, yayasan citra bunda, saya hanya
ingin menambahkan kalau yayasan tsb. sudah pindah ke Kelapa Gading, yang
di Plaza Pasifik. Tapi maaf, no. tel. nya, saat ini, saya nggak punya.
Saya dpt info dari teman saya, yg beberapa bulan lalu mencari baby
sitter di yayasan tsb.