Waduh enaknya kalau bisa jadi fulltime mom..cita-cita saya yang belon kesampean tuh.

Mbak, kalau saya jadi Mbak sih, ngapain pake baby sitter yang muahal begitu...gila
deh...450.000 belon cuti dan seragam. Mendingan pake baby sitter yang fresh graduate
atau junior aja, toh Mbak kan ada di rumah untuk memonitor dan membantu. Apalagi untuk
anak kedua, Mbak pasti udah pengalaman kan ?!

Terus ya Mbak, biasanya dengan membayar mahal, otomatis kita juga jadi nuntut lebih
banyak (wajar kan ?). Nah, kalau si baby sitter itu ternyata tidak bisa memenuhi
tuntutan kita...malah jadi bikin jengkel kita kan ?  Kalau kita ambil yang junior, dia
tidak bisa memenuhi tuntutan kita, biasanya kita lebih bisa nerima kan, Mbak ?

Segitu deh sharing saya....hicks...pengennya daku bisa nemenin anak trusss....(eh,
saya juga lagi nyari suster buat si calon baby nih...)

Salam manis,

mama jonathan