Ada koq dimana-mana. Saya sering lihat kalau belanja. Coba cari di Gelael atau
Tip Top atau di Goro.

-----Original Message-----
From:   Chitra W Nugroho [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, March 01, 2000 9:13 AM
To:     balita anda
Subject:        [balita-anda] bubur khusus

Dear netters,

saya pernah liat di majalah kalau Milna mengeluarkan produk baru bubur
khusus untuk menambah berat badan.
Saya sudah cari di beberapa tempat (Continent, Hero, Super Indo, Sogo)
koq tidak ada ya.
Mungkin ada netters yang punya informasi dimana saya bisa mendapatkan
bubur khusus tersebut.
Terimakasih sebelumnya.