Maaf, saya awam sekali dengan bubur khusus penambah berat badan. Kenapa ya berat badan
bisa bertambah lebih pesat dengan mengkonsumsi bubur ini? Apa karena karbohidrat nya
lebih banyak? Bagaimana dengan vitamin/mineral yang lain yang juga dibutuhkan bayi?
Apa ada efek samping (selain peningkatan berat badan) seperti bayi jadi 'lebih'
kenyang ?

Terima kasih atas penjelasannya,
B'rgds
Ita- bundanya Gilang