Biasanya terjadi banyak lendir, dan warnanya kekuning-kuningan dan susah hilangnya
apabila kena CD. Obatnya saya lupa namanya (masih ada sisanya di rumah kalau ndak
salah), kalau memang ada yang perlu ntar tak emailkan  lagi. Wujudnya  kapsul, dan
pemakaiannya dimasukkan ke dalam lubang vagina sebelum tidur. Dan nanti akan hancur
dengan sendirinya.
Karna itu apabila terjadi  keputihan , maka secepatnya di atasi sekalipun itu tidak
sedang hamil.