saya juga mau nanya nih, bagaimana ukuran porsi makan dan jadwal makan anak
usia 1 th ? maksud saya untuk satu kali makan butuh berapa kali sendok
makan?
saat ini jadwal makan dan minum anak saya sbb :
07.00 makan pagi, nasi tim (tidak diblender)
09.30 minum susu 225 ml
12.30 juice buah, satu mangkuk
14.30 makan siang, nasi tim (tidak diblender)
17.00 minum susu 200 ml
19.00 biskuit 2 keping
20.00 makan malam, bubur susu
21.00 sambil tidur malam , minum susu 225 ml
Bangun pagi pukul 06.30
Anak saya kalo makan perlu waktu yang lama bisa sampai 2 jam krn makannya
diemut. Apakah jadwal yg saya pakai tsb sudah cukup ?
Rekan-rekan yang punya pengalaman bagi dong...krn anak saya kok tidak
seberapa pertambahan berat badannya tiap bulan. terima kasih.