usia anak saya hampir 1 thn,biasanya saya beri makan sesuai dgn usia blnnya.
Jadi saya beri makan 12 kali sendok makan persekali makan.
jadwal minum dan makan anak saya:

07.00 minum sari air kacang ijo dicampur susu 150 ml
08.30 makan roti campur susu+keju/makaroni +susu+keju
11.00 minum susu 150ml
13.00 makan nasi tim
15.00 buah
17.00 susu 150ml
18.30 makan nasi tim porsinya dikurangi sedikit
21.00 minum susu 150ml
anak saya minum susu tidak mau pakai dot,jadi ya saya suapi pakai sendok org
dewasa,
memang sih agak repot harus telaten kasihnya.
segitu saja dari saya

salam

ibunya catherine