mbak Rien, kalau boleh saya tanya. kalau saya pake yoghurt untuk baby yang saya beli
di HEro (bukan yang bisa langsung dikonsumsi), bagaimana pengencerannya. saya mau coba
ngasih ke anak saya 10 bulan tapi nggak tahu caranya. dulu waktu dia 4.5 bulan, saya
pernah kasih buah peach dari gerber tapi kayaknya dia nggak suka soalnya asam.
terima kasih sebelumnya?
rita
--- Rien <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Dear Mamanya Via,
>
>yoghurt merupakan salah satu produk susu, jadi zat gizi yg. di dalam susu
>(protein, lemak, kalsium) juga ada pada yoghurt. Untuk anak yg. udah gede, bisa
>jadi alternatif utk. susu (kalo tidak suka) - kaya' saya, dari dulu nggak doyan
>susu, tapi yoghurt mau...:-) Untuk anak bayi, memang hanya utk. pengenalan
>berbagai ragam dan rasa makanan. Apalagi kalo masih 5-6 bulan begitu. Saya juga
>tidak terus2an kasih yoghurt, palingan sekali seminggu, sebagai variasi dari
> [...]

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero