Mbak Any,
saya sudah kasih yoghurt sejak anak saya 5-6 bulanan, tapi masih yoghurt bayi.
Saya pakai Heinz, bisa dibeli di Gelael, Hero, Superindo, dllnya. Sesudah di
atas 1 tahun, saya beralih ke yoghurt biasa (utk. dewasa). Menurut saya
Elle-Vire rasanya enak, dan ada buahnya lagi di dalamnya...
Apakah rekan2 ada yg. tau, apa yoghurt Bandung (Cisangkuy, Columbia) ada yg.
kemasan di Jakarta ? Apakah sesegar aslinya ? Saya pengen coba yg. ini juga.
Trims,

Rien.