From: Bundanya Hafiz [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 27 September 2001 14:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Jawaban RS.Pondok Indah

yah sama aja lah, sama kasus RS. MMC Kuningan dulu yg pernah ramai juga di
milis ini.  jawaban resmi dari rumah sakitnya ya begitu-begitu saja.
mungkin mereka pikir toh nggak akan mempengaruhi 'pendapatan' secara
keseluruhan, masih banyak lagi orang2 yg akan tetap akan 'check-in'

wassalam,
bundanya Hafiz.