Assalamu'alaykum,
Pak "PT. WIP" ;)
Anak saya (lahir 1 jan kemarin juga yang pertama), dulu ketika umur
kandungan ibunya 4 minggu, juga mengalami hal yang sama, waktu itu saya
juga agak stress, tetapi dengan modal tawakkal (berobat+kontrol teratur)
dan do'a, alhamdulillah ketika usia kandungan 5 bulan, istri saya tes
darah lagi, dan kadar tokso (Igm cs) kembali normal, tetapi penggunaan
obat tetap sampai detik-detik terakhir melahirkan. Dan alhamdulillah
Zidan anak saya lahir sehat dan secara fisik tidak ada yang kurang.

Artinya : Jangan putus asa, tetap tawakkal dan do'a karena semuanya itu
milik Allah, sakit-sehat semuanya milik Allah. Saran saya, jangan sampai
bapak berpikir sedikit pun mengenai menggugurkan kandungan.

salam,
eh.