From: Hari & Krisna Wiyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Januari 2002 22:08
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] test anti toxso

Pak Wahyu,

Mungkin bisa dicoba ke dokter jacob di RSB Budi Asih (CMIIW, di Jl. Dr.
Sahardjo), maaf saya tidak tahu no. telp.nya, tapi bila diperlukan bisa saya
carikan.
Teman saya diketahui positif toxo sejak bulan 1, minum obat terus tanpa
berhenti hingga melahirkan.  Alhamdulillah anaknya lahir selamat dan sehat.
Sepertinya dokter tersebut terkenal dalam masalah toxo.
Selamat berusaha, jangan lupa berdoa.

SEmoga ibu dan bayinya selamat dan sehat.

Salam,
Ibunya Rafi.

Kirim email ke