Kalo informasi rekan-2 dulu sich Madu Apriari di Cibubur yang khusus untuk
balita. Tapi madu di pasaran juga boleh koq sepertinya.

                    "Afrizal"

                    <afrizal@sateli        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    ndo.co.id>             cc:

                                           Subject:     RE: [balita-anda] Flu dan
Pilek
                    03/11/02 08:58

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

beli madu khusus untuk bayinya di mana,,?
apa sama dengan madu yg biasa di pasaran..?

[EMAIL PROTECTED]
>                     tra.co.id>                        cc:

>                                                       Subject:     RE:
[balita-anda] Flu dan Pilek
>                     03/07/02 08:44 AM

> mba ina, anak saya 4 1/2 bulan, takarannya bagaimana
> tuh ??? tolong dong. thank

Flu

http://www.indokado.com/