Teman-teman sekalian, saya ingin sekali menanyakan, kenapa yaa mata anak
saya (kiri dan kanan) kok sudah 2 minggu ini dikedip-kedipkan terus. Tidak
setiap saat memang. Namun frekwensinya sudah kurang normal menurut saya dan
kita-kita jadi agak terganggu dengan hal tsb. Takutnya ada apa-apa. Menurut
anak saya (3 th) tsb, matanya gatal. Tapi sebabnya apa kurang jelas.
Seandainya gatal, kok dia tidak ucek-ucek yaa? Saya jadi agak bingung.

Sebelum dibawa ke dokter mata untuk konsultasi, saya ingin tanya dengan
teman-teman, apakah pernah ada rekan yang anaknya mengalami hal sepert ini?
Gawat engga yaa? atau hanya kurang vit. A saja?

Selain itu apakah ada rekan sekalian yang tahu dokter mata yang bagus untuk
anak-anak? Di RSIB ada engga yaa?

Trims buat sharingnya.

DWI HA