Mbak Mia..

Kalo Emery ngga bisa minum sekaligus...kasih separoh dulu trus disendawain
..bisa dgn cara ditengkurapin, miring, duduk ...
kalo udah bunyi ..tunggu 5 menit..baru kasih sisanya....Rafi juga begitu
ngga bisa abis sekaligus...selalu 2/ 3 kali minum , yg penting setelah minum
yg pertama disendawain ..stl itu ngga sendawa juga ngga pa-pa (kalo Rafi
lagi main sendawanya posisi duduk, tapi kalo mo tidur ..minum susunya posisi
miring dan ditengkurapin bila udah abis...

kasih susunya tiap 2 jam.... seusia Emery sdh bisa dikasih susu formula
sebanyak 90 cc. Oh ya mbak..Ibu saya pernah bilang kalo bayi abis dikasih
ASI jangan langsung dikasih susu formula ..perut bayi bisa sakit...tunggu
sampai 1/2 jam baru kasih susu formula.

OK deh..semoga manjur buat Emery...ngga muntah lagi...