Setuju Pak Aksan. 
Kalaupun bisa itu cuma akal2an supaya jadi keliatan mirip TAB bawaan acces 
dengan warna yg menarik.
Dengan warna yg menarik memang aplikasi jadi mudah untuk dijual.
Tetapi,,,,, jangan sekali2 melupakan performance dan kemudahan maintenence !


Salam

Nana


  ----- Original Message ----- 
  From: aksan kurdin 
  To: [email protected] 
  Sent: Thursday, May 07, 2009 3:08 PM
  Subject: Re: [belajar-access] tab berwarna ...?





  by desain.... tidak bisa ...
  :)

  aksan kurdin

  2009/5/7 nadhif_fakhri <[email protected]>:
  >
  >
  > Siang semua,
  > kalo mau ngerubah warna tab caranya gimana ya....?
  > maklum programnya pengen warna warni nih
  > makasih
  >
  > Best regards,
  > nadhif_fakhri
  > mailto:[email protected]
  >
  > 

  -- 
  Aksan Kurdin


  

Kirim email ke