Setuju Pak Aksan. Kalaupun bisa itu cuma akal2an supaya jadi keliatan mirip TAB bawaan acces dengan warna yg menarik. Dengan warna yg menarik memang aplikasi jadi mudah untuk dijual. Tetapi,,,,, jangan sekali2 melupakan performance dan kemudahan maintenence !
Salam Nana ----- Original Message ----- From: aksan kurdin To: [email protected] Sent: Thursday, May 07, 2009 3:08 PM Subject: Re: [belajar-access] tab berwarna ...? by desain.... tidak bisa ... :) aksan kurdin 2009/5/7 nadhif_fakhri <[email protected]>: > > > Siang semua, > kalo mau ngerubah warna tab caranya gimana ya....? > maklum programnya pengen warna warni nih > makasih > > Best regards, > nadhif_fakhri > mailto:[email protected] > > -- Aksan Kurdin

