Kalo saya kesana ( jual program )belum nyampe pak, masih jauh ini aja bikin
program buat sendiri masih nanya sana nanya sini, justru mungkin
karena pemula hal-hal seperti itu( mewarnai tab ) ingin mencoba
saya harap para guru di milis ini tidak bosan memberikan ilmunya
kepada saya....
Makasih
NS> Setuju Pak Aksan.
NS> Kalaupun bisa itu cuma akal2an supaya jadi keliatan mirip TAB
NS> bawaan acces dengan warna yg menarik.
NS> Dengan warna yg menarik memang aplikasi jadi mudah untuk dijual.
NS> Tetapi,,,,, jangan sekali2 melupakan performance dan kemudahan maintenence !
NS>
NS>
NS> Salam
NS>
NS> Nana
Best regards,
nadhif_fakhri
mailto:[email protected]