Kalo saya kesana ( jual program )belum nyampe pak, masih jauh ini aja bikin
program buat sendiri masih nanya sana nanya sini, justru mungkin
karena pemula hal-hal seperti itu( mewarnai tab ) ingin mencoba
saya harap para guru di milis ini tidak bosan memberikan ilmunya
kepada saya....
Makasih

    


NS> Setuju Pak Aksan. 
NS> Kalaupun bisa itu cuma akal2an supaya jadi keliatan mirip TAB
NS> bawaan acces dengan warna yg menarik.
NS> Dengan warna yg menarik memang aplikasi jadi mudah untuk dijual.
NS> Tetapi,,,,, jangan sekali2 melupakan performance dan kemudahan maintenence !
NS>  
NS>  
NS> Salam
NS>  
NS> Nana



Best regards,
 nadhif_fakhri                            
mailto:[email protected]

Kirim email ke