Mgkn dengan sedikit kreatifitas akan sangat membantu. Masukkan tabControl
yang akan digunakan. Kemudian ubah property nya menjadi transparent. Setelah
itu Anda bisa masukkan objek lain (spt : rectangle, subform dsb). Buatlah
variasi warna pada object td. Kemudian buat event pada objek lain untuk
membuka tabcontrol warna yang anda kehendaki.. selamat mencoba!!!

rgds,
lusky kurniawan
www.flusinfo.co.cc
www.privat-access.webs.com



Pada 7 Mei 2009 16:02, nadhif_fakhri <[email protected]> menulis:

>
>
> Kalo saya kesana ( jual program )belum nyampe pak, masih jauh ini aja bikin
> program buat sendiri masih nanya sana nanya sini, justru mungkin
> karena pemula hal-hal seperti itu( mewarnai tab ) ingin mencoba
> saya harap para guru di milis ini tidak bosan memberikan ilmunya
> kepada saya....
> Makasih
>
> NS> Setuju Pak Aksan.
> NS> Kalaupun bisa itu cuma akal2an supaya jadi keliatan mirip TAB
> NS> bawaan acces dengan warna yg menarik.
> NS> Dengan warna yg menarik memang aplikasi jadi mudah untuk dijual.
> NS> Tetapi,,,,, jangan sekali2 melupakan performance dan kemudahan
> maintenence !
> NS>
> NS>
> NS> Salam
> NS>
> NS> Nana
>
> Best regards,
> nadhif_fakhri
> mailto:[email protected] <nadhif_fakhri%40yahoo.co.uk>
>
>  
>

Kirim email ke