Mgkn dengan sedikit kreatifitas akan sangat membantu. Masukkan tabControl yang akan digunakan. Kemudian ubah property nya menjadi transparent. Setelah itu Anda bisa masukkan objek lain (spt : rectangle, subform dsb). Buatlah variasi warna pada object td. Kemudian buat event pada objek lain untuk membuka tabcontrol warna yang anda kehendaki.. selamat mencoba!!!
rgds, lusky kurniawan www.flusinfo.co.cc www.privat-access.webs.com Pada 7 Mei 2009 16:02, nadhif_fakhri <[email protected]> menulis: > > > Kalo saya kesana ( jual program )belum nyampe pak, masih jauh ini aja bikin > program buat sendiri masih nanya sana nanya sini, justru mungkin > karena pemula hal-hal seperti itu( mewarnai tab ) ingin mencoba > saya harap para guru di milis ini tidak bosan memberikan ilmunya > kepada saya.... > Makasih > > NS> Setuju Pak Aksan. > NS> Kalaupun bisa itu cuma akal2an supaya jadi keliatan mirip TAB > NS> bawaan acces dengan warna yg menarik. > NS> Dengan warna yg menarik memang aplikasi jadi mudah untuk dijual. > NS> Tetapi,,,,, jangan sekali2 melupakan performance dan kemudahan > maintenence ! > NS> > NS> > NS> Salam > NS> > NS> Nana > > Best regards, > nadhif_fakhri > mailto:[email protected] <nadhif_fakhri%40yahoo.co.uk> > > >

