assalamu'alaikum wr.wb
 be'exceller
saya membuat rumus if yang ada di sheet buku besar, sepertinya tidak effisien
dengan penggunaan if karna kalau sheetnya ada 31 (sesuai bulan) maka akan bikin
31 if yang merujuk ke keseluruhan sheetnya dan harus manual juga be'exceller.
dan untuk kolom keterangannya (sheet buku besar) jika disalah satu sheet tidak
ditemukan adanya kesamaan maka ""(nulstring) tapi saya ingin nulstringnya itu
di skip. rumus yang saya buat tidak di skip jadi hasilnya bgini => 1,,3,4,,6
(kalau sheetnya itu pertanggal)lebih jelas file saya lampirkanatas perhatian
be'exceller
terima kasihwassalamu'alaikum wr.wbfahmi

  • [belajar-exce... Fahmi Syaifullah fahmisyaifulla...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [bel... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
      • Bls:... Fahmi Syaifullah fahmisyaifulla...@yahoo.com [belajar-excel]