Boleh tahu kenapa tidak memanfaatkan worksheet beserta autofilter-nya saja ?
Atau pivot table yang juga punya autofilter gitu...
Kalau dengan Excel Table dalam sebuah worksheet, bisa ada lebih dari 1
tabel dalam worksheet dengan masing-masing table memiliki autofilter-nya
sendiri-sendiri.

Regards,

  • [belajar-excel] F... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]