Weh kak haerul mantap mentong, sayang warnet tempat ngumpul dak ada mi di
wekekekekekeke

From: "MRD Marowa" <mar...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Thu, 2 Sep 2010 10:48:12
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [Share] Inilah Fakta Dibalik Lemak!

Kalo gitu...
Eike jg nitip salam buat kak haerul deh,
Xixixixixixixixi™

Piiiiiiiissssss,
-DM-
Kamus Bhs Daerah: http://kamusitas.com
Blog PremanG: http://premang.catatanku.com

From: "daengnuntung" <daeng.c...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Thu, 2 Sep 2010 10:40:09
To: AM<blogger_makassar@yahoogroups.com>

Saya suka Haerul, senyumnya yang menawan dapat menghancurkan sendi-sendi
perekonomian nasional... :)

www.denun.net / denung.wordpress.com®