iya tuh, yg memalukan itu kalo muka dah jelas2 china,
mata sipit tp malah niru2 adat org laen, malah
bangganya bukan maen pula. adat istiadat sendiri yang
udah exist ribuan tahun dengan bangga di ganti adat
istiadat org laen. huuuuuuuuuuu MEMALUKAN BANGET

--- ulysee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kok memalukan sih? Justeru khan nyeni kalau masih
> segala pernak-pernik
> budaya gitu,
> Biarpun kadang-kadang jadi tidak ekonomis dan tidak
> praktis. Tapi kalau
> enggak begitu khan enggak berkesan laaah.

http://mail.yahoo.com

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM