From: adiperdanasam...@yahoo.com <adiperdanasam...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang Kristen
Tidak Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Saturday, December 12, 2009, 6:22 AM

Tolonglah moderator hal seperti pertanyaan "Bagaimana Cara Membuat Orang
Kristen Tidak Kurang Ajar Lagi Terhadap Budaya Tionghoa" diperingatkan yg
melontarkan isu ini... Siapa orang kristen yg dimaksud? Kita yg ada di grup ini
kan jg bnyk orng kristen...Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  adiperdanasamuel@ yahoo.com
Date: Fri, 11 Dec 2009 22:44:44 +0000To: <budaya_tionghua@ yahoogroups.
com>Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang
Kristen Tidak Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?

Sdr. orang tionghoa bukan? Tanya aja ama mpek  atau ama orangtuamu.. . Ya...
Harus belajar mandiri ya saudaraku...Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  "ardian_c" <ardia...@yahoo. co.id>
Date: Fri, 11 Dec 2009 14:14:54 -0000To: <budaya_tionghua@ yahoogroups.
com>Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang Kristen
Tidak Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?

      emang apa arti wanna seh ? bisa kasih tauk gak ?

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, adiperdanasamuel@ ... wrote:

> Orang Tionghoa bisa gak menghilangkan istilah "wana" pd orng indonesia? Kl
> gak bisa, pertanyaannya orang tionghoa bs dibilang "kurang ajar" gak? Masak
> ciptaan Tuhan jg dibilang "wana"..

> Sent from my BlackBerry®

> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke