^_^

indonesia maju, jika kita sudah mencintai negara ini...

nasionalisme yang tinggi itu syarat utama kemajuan setiap negara,
coba aja liat semua negara maju, masyarakatnya pasti mencintai
negaranya, setidaknya mereka tidak menghina negaranya sendiri.. dan
mau berbuat sesuatu untuk negaranya.. bukan menunggu negara berbuat
sesuatu untuk mereka.. jadi janga komplain negara kok bikin kita
susah, tetapi coba mikir.. apa yang sudah u berikan ke negara ini ?
merasa bayar pajak ? itu ma kewajiban.. bukan pemberian yang murni
dari diri u, setiap org juga bayar pajak.. lakukanlah sesuatu tuk
negara u, sedangkan negara udah memberikan u kesempatan belajar..
kesempatan kerja.. dan makan dengan tenang ma pacar u di mall, coba
u bayangin tidak semua negara bisa memberikan hal hal tersebut.

http://curhat.sforum.biz
Forum untuk tukar pikiran dan berbagi pengalaman.

wrote:
> Kapan Indonesia mau majunya ???

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
Mobile.  Try it now.

Kirim email ke