Hi there...

ehmm rekan kerja yang muna ya.. mnrt gue sih, mmg pribadi org itu
aja.. so gak ada hub ma jilbab ato apapun..

tuk rose, jika kamu yakin ce itu menghasut bos, sehingga bos mulai
menjauhi kamu, saatnya kamu berpikir positif... jangan terpengaruh
sama ce itu maupun bos, karena kamu udah menyadari kalo apa yang
dilakukan ce itu salah, jika kamu ambil pusing dan terpengaruh,
secara gak sadar kamu udah terjebak dalam permainan tekanan ce itu,
hal ini akan membuat kamu merasa cape sendiri dan tertekan. hanya 1
caranya positif think..

masalah cara menghadapi, bersikap profesional aja.. kerja ya kerja..
di kasih kerja di kerjain, kalo gak ada kerjaan.. ya cari yang bisa
dikerjakan, dak usah pusingin sikap mereka... gue berani jamin, jika
mmg benar ce itu seperti yang rose ceritakan, dia akan jatuh suatu
waktu nanti.. bahkan bos kamu juga bisa jatuh, karena segala sesuatu
yang dilandasi niat tidak baik, dan dilakukan secara berulang
ulang.. semuanya tidak akan bertahan lama.. beda dengan yang
melakukan dengan niat baik..

yang penting think positif lah, anggap aja ini saatnya kamu latih
mental menghadapi ce dengan sikap spt itu, nanti kapan waktu km
menghadapi org dengan kepribadian mirip, km bisa mengatasinya dengan
mudah...

http://curhat.sforum.biz
Forum untuk tukar pikiran dan berbagi pengalaman.

--- In curhat@yahoogroups.com, winnie the pooh <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Rose
>
> Rose...rekan kerja seperti itu memng menyebalkan bgt..tapi menurut
hemat saya, kamu cuekin aja rekan kerja seperti itu...mungkin dia
iri dengan kamu...sehingga dia menjelek2an kamu ddi depan bos km or
teman2 kamu yg lain.
> Tapi klo bisa kamu tetap kerja seperti biasa aja...jangan kamu
hiraukan rekan kamu yg munafik itu....Insya Allah...Allah SWT aka
membalas perbuatannya...dan bos kamu dan rekan kerja kamu yang lain
akan terbuka mata hatinya mana yang baik dan mana yang buruk.
> Maaf klo pendapat saya tidak bisa di terima.
>
> Rose R <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> numpang curhat..
>   di kantor rose py sejawat, cewe, tapi munafik banget. kalau
secara penampilan kelihatannya alim, bejilbab, sopan, shg buat yg
tdk kenal,terlihat spt org baik. tp ternyata dia suka mengadu domba
orang, dan bermulut manis hanya di depan orangnya saja tapi di
belakang berbalik menghujat. sekarang, dia memfitnah rose dg
menceritakan hal2 buruk ttg rose kpd bos di kantor, akibatnya, skrg
bos lebih sering pergi dg dia dan mempekerjakan dia untuk hampir
semua kerjaan di kantor, dan anehnya, tiap kali bos terlihat baik
kpd rose, dia marah dan bos rose spt takut thd dia dan tidak jadi
memberikan pekerjaan kpd rose, shg tetap dia yg kerjakan. kenapa ya?
padahal dulu bos rose baik thd rose.
>   jilbab yang dia kenakan jg sptnya kedok saja, sebab, rose pernah
liat langsung, pada sebuah acara kantor yang kebetulan menginap,
dia melepas jilbabnya didepan rekan kantor yang notabene sdh pria
beristri dan membiarkan baju bagian atasnya  terbuka sehingga
payudaranya dapat terintip. justru rose yang malu melihatnya, tapi
bingung gimana menegurnya. secara keseharian, dia juga suka bohong,
dan keliatan banget kalau memanfaatkan posisi sebagai anak emas bos
untuk semena-mena terhadap orang lain. herannya, bos percaya ama
dia. gimana ya caranya untuk menghadapi rekan macam begini?

> Be a better friend, newshound, and  know-it-all with Yahoo!
Mobile.  Try it now.

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Kirim email ke