wew.. back stabber huh???
well ... just do what u do.. kalo cuma fitnah.. kan
berarti ga bisa dibuktiin..
klo wat masalah jilbab.. itu bukan standar iman yah..
jadi jangan disamain klo berjilbab itu pastinya orang
baik.... wew.. (klo ada yang sensi, sorry. ga maksud
nyindir agama ISLAM)

well saran gw sih.. orang kayak gitu aga sulit wat di
ajak damai.. ada juga konfrontasi buntutnya..
Rose... dari cerita kmu terlihat klo selama ini kmu
terlihat memiliki kelebihan dari pada cewe itu (==>X)
nah mungkin X ni keluar sifat irinya...
jadi dia itu membuat ulah di kantor dengan bercurhat
ria sana-sini dengan orang dikantor tentang kamu..

nah.. saran seh.. kamu lakuin apa yang sudah menjadi
tugas kamu.. n stay calm.. coz kalo kamu marah.. it
means that you're eating the bait..

kalo.. kamu ngomong ma dia tentang sikapnya.. berarti
apa yang dia lakuin itu dah mengganggu kamu.. n aku
yakin kalo setelah itu dia bisa lebih parah dari itu.

well.. gw ga tau yah. ada hubungan profesional apa
antara kmu ma boss kamu.. tapi yang pasti kmu lakuin
aja jobdesc kamu..

kalo pekerjaan lebih banyak dikasih ke X n ternyata X
itu mampu ngerjainnya.. ya udah.. dia emang pantes
dapetin itu.. tapi kalo dia kelabakan ngerjain
tugasnya.. kamu tinggal bilang aja.. "bisa saya
bantuin nggak.." tapi pas didepan bos kamu..

biar bos kamu liat kalo, kamu tuh nggak ada masalah ma
X walaupun X bermasalah ma kamu. "orang itu lebih
percaya ma apa yang dia lihat"
selain itu klo kmu nawarin bantuan.. paling nggak bos
kamu bisa liat juga kalo kamu tuh lagi senggang n
kerja kamu profesional.. (dah rampung) n isa bantu
temen..

tapi inget ucapin itu pas didepan bos kamu, walaupun
kamu nantinya isa dibilang cari muka.. yah.. biarin
aja.. toh kamu emang mau ngembaliin kepercayaan atasan
ma kamu kan...(jadi ga masalah kan)

mungkin sekian itu dulu..

--- Rose R <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> numpang curhat..
>   di kantor rose py sejawat, cewe, tapi munafik
> banget. kalau secara penampilan kelihatannya alim,
> bejilbab, sopan, shg buat yg tdk kenal,terlihat spt
> org baik. tp ternyata dia suka mengadu domba orang,
> dan bermulut manis hanya di depan orangnya saja tapi
> di belakang berbalik menghujat. sekarang, dia
> memfitnah rose dg menceritakan hal2 buruk ttg rose
> kpd bos di kantor, akibatnya, skrg bos lebih sering
> pergi dg dia dan mempekerjakan dia untuk hampir
> semua kerjaan di kantor, dan anehnya, tiap kali bos
> [...]

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke