Kondisi mata saya kondisi mata saya saat ini : kiri
-16.75 (sph) 4.25 (cyl) & kanan -17.75 (sph)
5.00(cyl)yang ingin saya tanyakan :
1. mengapa pada penglihatan saya saat ini, seperti
terdapat benang-benang/bintik-bintik hitam, khususnya
atau saya melihat ke tempat yang terang atau berwarna
putih, apakah ini tidak akan memperburuk kondisi mata
saya.
2. Apakah untuk kondisi mata saya saat ini, apabila
melakukan operasi laser, dapat menghilangkan minus dan
cylinder pada mata saya.
3. Apakah setelah melakukan operasi, hasil operasi itu
bersifat permanen atau tidak, dan apakah tidak
menimbulkan efek samping.
4. Saat ini saya menggunakan lensa kacamata high index
supersin, apakah untuk ukuran mata saya, ada jenis
lensa kacamata yg lebih tipis dari jenis lensa
kacamata yg saya pergunakan, karena lensa yg saya
gunakan walaupun sudah dipertipis, lensanya masih
tebal.
5. Apakah untuk ukuran mata saya, saya bisa
menggunakan lensa kontak.

http://mail.yahoo.com

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/shWpKB/gOaOAA/xGEGAA/wrSolB/TM