Hello Jodhy,

Utk memberikan bayi makan pisang kerok, kulit pisang di cuci bersih,
kemudian di sirami dg air mendidih atau di celupkan ke air mendidih.
Kalau cara ini kemudian berdasarkan apa y anda baca, menghilangkan vit
C, maka kasian baby tersebut makan pisang tanpa vit C dong?
He he... apakah air hangat yg bisa diminum adalah air mendidih? Tentu
tidak, saya anjurkan air hangat karena malam kalau anda minum air es,
menjelang tidur, maka reaksi tubuh akan membuat anda cukup lama baru
bisa tidur, pada hal dibutuhkan waktu tidur yg baik n tdk hanya sekedar
minum vitamin atau mineral supaya tubuh bisa memperbaiki dirinya.

Vit C kira2 akan mengalami kerusakan pada suhu sekitar 70 derajat C,
jadi kalau anda bisa minum air dg suhu 70 deg C, maka berarti vit C yg
anda minum sdh bisa rusak, tetapi anda kan minumnya sekitar 45-55 deg C
sdh cukup panas tuh.

Wassallam,

Jodhy Mayangkoro wrote:

>Hehe... boleh nimbrung ya dok! :) saya dulu pernah dengar katanya
>kalo jeruk dicampur air anget/panas vit c nya bisa rusak ya? Atau
>ada batasan suhunya ya? Thanx! :)
>
>--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Dr.(Naturopathy) Ir. Donny

>kacang2an

>tergolong

>hijau

>rujak

>sebagi

>air

>dan ngurangin makan siang, jus kacang ijo lah yg aku minum.

>wrote:          Hello DV,

> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM