wah... kunaon ya dok...
kalo cuma rujak kayaknya ngga nendang...
polinamin artinya apa Dok?
  thanks

"Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Hello DV,
Hampir semua kacang2an menaikan kristal asam urat.
Type B yg cendrung ber asam lambung ria, cukup terprofokasi dg kacang2an
buat perutnya.
Dlm sisi penaikan polinamin usus, kacang ijo bagi B, masih tergolong
boleh, tetapi, dari pada setiap hari mengumpankan tubuh dg kacang hijau
dan gula tentunya, maka akan lebih bermanfaat, anda makan buah2an rujak
tanpa gula dg komposisi nenas, ubi jalar, bangkuang, dan wortel sebagi
makan siang, sementara utk pemenuhan vit C gunakan jeruk nipis dg air
angat tanpa gula sebelum tidur.

Wassallam,

Devan Devan wrote:

>gol dar saya B dok... apakah ada efek nya?
>sebabnya apa ya dok, ngga boleh dikonsumsi setiap hari?
>apa boleh diganti dengan jus kacang merah?
>soalnya aku lagi pengen diet, jadi buat pengganti sarapan pagi dan ngurangin
>makan siang, jus kacang ijo lah yg aku minum.
>Pls advise... thank you...
>
>"Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD." <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hello
>DV,
>Ada, tergantung apa golongan darah anda.
>Sebaiknya tdk setiap hari.
>Wassallam,

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM