Hello,
Yogurt adalah rpoduk komersial, dg demikian suapaya laku ditambahkan
berbagai bahan supaya menarik dlm sisi rasa, warna n bentuk, walau hasil
tambahan justru merusak kesehatan ybs.
Tambahan bahan2 yg anda sadar berbahaya bagi tubuh tdk bisa anda katakan
agar produsen menghilangkanya, karena bila tdk menarik, produknya
menjadi tdk laku.
Jadi bila ingin memperbaiki tubuh anda maka:
1. Kenal tubuh anda dg segala macam prosesnya (metabolisme n hasilnya)
2. Kenal tubuh anda dg segala reaksinya
3. Berikan yg sesuai dg tubuh anda n bukan yg diiklankan atau yg
dikatakan berhasil utk org lain
4. Gunakan produk2 natural.

Jadi bila anda mengalami persoalan dg pencernaan anda, bukan oabta apa
yg akan membantu anda, tetapi bagaimana anda memberikan bahan2 makanan
apa yg akan membantu pencernaan anda.

Penggunaan bacteria yg berlebihan akan menyebabkan sembelit, karena
hasil proses bacteraia akan menghancurkan seluruh sisa pencernaan
menjadi bahan yg mudah padat, n bila menajdi padat akan sukar di peras
keluar utk dibuang.
Sallam,

Ps. tdk mengapa panjang tulisanya karena akan menajdi jelas bagi pembaca
n penjawab.